Antoniclianto.com – halo berjumpa lagi dengan artikel terbaru dari blog ini. Sesuatu yang baru pada artikel kali ini, karena penulis akan mengulas tentang olahraga. Sebuah kebanggaan dapat mengulas tentang sepak bola tanah air yang cukup menarik perhatiaan khusus.

Kalau ditanya siapa jagoan saya? ya pasti saya akan jawab Persija Jakarta, karena saya lahir dan besar di kota Jakarta. Akan tetapi pada musim ini, Persija Jakarta masih berada pada posisi ke 12 dengan meraih poin sebanyak 34 saja. Mengingat hanya tinggal 8 pertandingan, kemungkinan untuk juara sangat kecil.

Berkaca pada Liga 1 tahun lalu, tim yang juara adalah tim yang mampu memaksimalkan kesempatannya dalam merekrut pemain asing. Ada kuota empat pemain asing yang semestinya bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masing-masing tim. Terlepas dari itu, artikel ini akan memberikan prediksi juara untuk Shopee liga 1 yang sebentar lagi akan selesai. Jadi simak terus ya artikel ini hingga selesai.

Prediksi Juara Shopee Liga 1

Bali United saat ini dianggap sebagai calon terkuat untuk menjuarai Liga 1 2019 ini. Tampilan konsisten sepanjang putaran pertama, yang membuat mereka mampu menjadi juara paruh musim, menjadi bukti. Bali United menjadi tim yang sudah mengunci puncak klasemen sementara Liga 1 2019 sejak pertengahan musim. Bagaimana tidak, tim Serdadu Tridatu bertengger dipuncak klasemen dengan raihan 57 poin dari 26 laga yang sudah dijalaninya.

Diperingkat kedua, ada Persipura yang saat ini memiliki 44 poin dari 26 laga dan Madura United yang juga memiliki 44 poin berada diposisi ketiga klasemen sementara. Unggul 13 poin dari Persipura Jayapura dan Madura United juga memastikan Bali United bakal menjadi jawara Liga 1 pada tahun ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugura Teco memetakan peluang Serdadu Tridatu menghadapi pertandingan mendatang. Hanya tinggal beberapa pertandingan saja untuk Bali United, eks pelatih Persija Jakarta itu memperkirakan persaingan akan semakin kuat menjelang laga penentuan.

Jika melihat tabel klasemen, Bali United hanya menyisakan 8 pertandingan. Dan pasukan Stefano Cugura Teco hanya butuh empat kali kemenangan untuk benar-benar mengunci gelar juara Liga 1 2019. Namun dari delapan yang tersisa, Bali United akan menghadapi beberapa tim kuat, seperti, PSM Makassar, Persib Bandung, Persipura, Arema hingga Madura United.

Dari hasil saat ini, penulis memprediksi Bali United yang akan menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Melihat dari hasil perolehan poin yang terpaut sangat jauh dari posisi kedua kelasmen yaitu Persipura Jayapura. Akan tetapi, semua prediksi ini belum pasti benar karena masih banyak kemungkinan. Jadi saksikan terus pertandingan yang masih tersisa, dan dukung terus tim favorit Anda.

Vote Tim Juara di Aplikasi Shopee

Anda juga bisa ikutan vote tim yang akan bertanding sesuai jadwal yang ditentukan. Raih berbagai hadiah menarik dan koin Shopee untuk belanja online. Anda dapat melakukan vote pada aplikasi Shopee, lalu cari “Shopee Liga 1” pada kolom pencariaan atau kunjungi link https://shopee.co.id/m/shopee-liga-1. Untuk Anda yang belum memiliki aplikasi Shopee dapat mendownloadnya melalui Playstore atau AppStore.

Apa saja yang dapat Anda tebak dalam Shopee Liga 1? berikut ini penjelasannya;

  1. Tebak Pertandingan
  2. Tebak Pemain Favorit
  3. Tebak Klub Favorit

1. Tebak Pertandingan
Anda dapat menebak setiap pertandingan yang akan berlangsung sesuai jadwalnya. Masing-masing akun memiliki 1 token untuk menebak siapa yang akan menang. Jika masih kurang puas, Anda dapat menebaknya kembali dengan cara share ke sosial media seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, dan Twitter untuk mendapatkan token tambahan. Semakin banyak Anda menebak akan semakin banyak koin Shopee yang diterima.

2. Tebak Pemain Favorit
Tidak hanya menebak pemenang setiap pertandingan saja, Anda dapat melakukan vote terhadap para pemainnya untuk setiap pertandingan yang akan berlangsung. Ketentuannya masih sama, Anda hanya memiliki 1 token saja dan share ke sosial media akan mendapatkan token tambahan. Akan ada hadiah koin Shopee setiap Anda menebak dengan benar.

3. Tebak Klub Favorit
Untuk vote klub dapat memenangkan total hadiah 1 Miliar rupiah. Hadiah akan dibagi rata kepada seluruh voter dalam bentuk koin Shopee dan hadiah berupa uang tunai akan diberikan kepada klub favorit yanga Anda vote. Dengan ketentuan klub dengan vote terbanyak akan mendapatkan 100 juta rupiah. Ayo segera dukung tim favoritmu sekarang juga.

Pastikan Anda hanya melakukan vote sesuai token yang Anda miliki. Jika melakukan vote lebih dari token yang Anda miliki, maka resikonya adalah koin Shopee Anda akan terpotong.

Demikianlah artikel ini tentang prediksi juara Shopee Liga 1 2019. Semoga artikel ini berguna dan memberikan informasi yang akurat untuk Anda pecinta sepak bola tanah air Indonesia. Dan untuk pemburu koin Shopee jangan sampai lupa untuk sering membuka aplikasi Shopee dan vote sekarang juga.