Antoniclianto.com – Sekarang mengetahui info atau menghubungi CS Telkomsel bisa melalui genggaman via Veronika. Ada beberapa cara untuk tanya Veronika asisten virtual dari Telkomsel. Diantaranya adalah dengan menggunakan Whatsapp, Telegram, Facebook Messenger, Aplikasi Mytelkomsel, Line, dan bisa juga langsung di situs www.telkomsel.com.

Veronika adalah asisten virtual yang luncurkan oleh Telkomsel berbasis chatbot yang berguna untuk mempermudah pelanggan. Pelanggan tidak perlu lagi menghubungi CS atau SMS untuk mengetahui seputar promosi, info tentang pelanggan dan lewat Veronika Anda bisa terhubung langsung ke CS Telkomsel.

Untuk memulainya Anda bisa memilih aplikasi favorit yang biasa Anda gunakan. Untuk mulai terhubung bisa langsung menyapa dengan chat “Halo atau Hai”. Veronika asisten virtual akan merespon Anda dan memberikan informasi. Kalau saya biasanya langsung klik dengan kata seperti menu atau cek untuk melihat informasi tentang pulsa dan kouta.

Yuk Tanya Veronika Asisten Virtual Via Chat

Anda sangat perlu mengetahui detail paket yang dimiliki, ini untuk menghindari pulsa utama terpakai karena menjalankan aplikasi yang menggunakan internet. Sedangkan saat itu Anda tidak memiliki kouta yang cukup. Jangan sampai keteledoran ini dilampiaskan kepada operator atau malah menyalahkan.

Maka dari itu, sekarang semua sudah serba mudah. Anda ingin mengetahui tentang informasi detail kouta tinggal lewat chat saja. Berikut ini saya telah mencoba menghubungi Veronika Telkomsel melalui aplikasi chat yang populer:

1. Whatsapp

Aplikasi yang paling popular dan paling banyak digunakan orang saat ini. Caranya sangat mudah menghubungi Veronika melalui Whatsapp, Anda hanya perlu chat saja langsung ke https://tsel.me/wa3. Seperti yang telah saya coba, bisa lihat gambar di bawah ini. Yuk save nomor 0811-1111-1111 dan bisa langsung chat.

Anda akan diberikan info seputar promo saat pertama kali menyapa Veronika asisten virtual Telkomsel.

2. Telegram

Untuk pengguna Telegram, Anda bisa cari bot Veronika dengan ketik @Telkomsel_official_bot pada search aplikasi Telegram. Pada aplikasi ini sedikit unik, ada menu yang bisa langsung dipilih tanpa harus kita mengetik terlebih dahulu.

Perhatikan gambar di atas, menu yang bisa langsung diklik yaitu pada kata-kata “Info simPATI Combo, Perdana simPATI, dan lain-lainnya.

3. LINE

Line ini termasuk aplikasi yang cukup banyak penggunanya, tapi sebenarnya saya tidak menginstallnya. Berhubung sedang melakukan review tentang Veronika, jadinya saya install saja. Anda bisa kontak langsung ke LINE @Telkomsel.

Saya mencoba membeli paket lewat Veronika, tetapi berhubung pulsanya cukup jadi tidak bisa hehe. Sebelum membeli paket lewat Veronika pastikan dahulu pulsa Anda cukup ya.

4. Facebook Messenger

Veronika Telkomsel bisa juga dihubungi lewat FB Messenger. Anda bisa mencobanya melalui link https://tsel.me/fbVA3 atau cari halaman Telkomsel dan langsung mengirim pesannya. Uniknya Anda tidak perlu suka terlebih dahulu untuk menggunakan tanya Veronika melalui messenger di FB.

Untuk awal biasanya Anda akan ditanya nomor Telkomsel dan akan verifikasi. Kode OTP akan dikirim melalui SMS ke nomor yang Anda masukkan ke chat FB.

5. Website Telkomsel

Untuk yang tidak ingin menggunakan aplikasi chat atau sosial media, bisa langsung mengunjungi https://www.telkomsel.com.

Posisi Veronika asisten virtual ada di kanan paling bawah, gambarnya wanita. Tinggal klik saja, lalu masukkan nama Anda. Nanti akan terhubung dan verifikasi nomor yang dimasukkan dalam chat.

6. Aplikasi My Telkomsel

Dari semua cara menghubungi Veronika, paling mudah dan praktis menggunakan aplikasi My Telkomsel. Pada halaman depan Anda akan diberikan detail tentang kouta data, telpon dan sms. Dan yang menariknya, banyak promo harian yang bisa dibeli hanya khusus pengguna aplikasi My Telkomsel.

Anda juga bisa menghubungi CS pada tab Jelajah – Bantuan lalu pilih tab Hubungi Kami. Nanti Anda bisa terhubung dengan Veronika asisten virtual Telkomsel.

Ok baiklah sekian artikel ini, semoga bermanfaat untuk semua pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia. Untuk pertanyaan bisa lewat komentar dikolom yang ada. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai.