Antoniclianto.com akan mengulas tentang smartphone yang berkualitas dan berkelas. Smartphone saat ini menjadi barang wajib untuk setiap orang yang tidak ingin ketinggalan tren dan zaman. Tidak hanya di pasar internasional, pasar smartphone 4G LTE di Indonesia juga sedang tumbuh dan berkembang setiap tahunnya.

Advan sebagai vendor lokal tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Advan merilis smartphone 4G yaitu Advan IA5 Glassy Gold, smartphone murah dengan desain elegan. Apa saja kelebihan dan spesifikasi lengkapnya ? Sebelum bicara tentang keunggulan fiturnya, sebaiknya anda melihat gambar dibawah ini untuk spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi advan I5A glossy gold

Advan I5A 4G LTE salah satu smartphone yang elegan dan mewah tapi tetap terjangkau hargannya. Advan I5A 4G LTE hadir dengan layar sentuh sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280×720 pixel. Layar ponsel ini pun dilapisi oleh teknologi IPS display dengan kecepatan menjangkau 294 pixel. Hal istimewa terdapat pada kaca layar, dibalut frame metal dengan warna keemasan yang dipadukan casing belakang berlapis kaca melengkung 2.5D yang membuatnya tampak terlihat premium.

Untuk performanya Advan I5A 4G LTE di desain untuk tahan banting untuk melakukan multitasking dan pengolahan data dengan cepat. Advan I5A sangat sesuai untuk kamu yang memerlukan kinerja tinggi sebab Advan I5A 4G LTE dibekali dengan RAM yang lumayan besar. Advan I5A 4G LTE sudah ditenagai oleh chipset mediatek MT6735P yang didalamnya tertanam prosesor 4 core alias quad-core ARM corte-A53 64-bit dengan kecepatan 1.0GHZ. Memori RAM 2GB menciptakan Advan i5A 4G LTE mempunyai kinerja dan performa yang mantap sehingga dapat menghasilkan kinerja multitasking dengan cepat lagipula ditambah dengan dioptimalkannya dengan OS android 5.1 lollipop.

Untuk masalah penyimpanan, Advan I5A 4G LTE tidak tanggung-tanggung dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dan untuk penyimpanan dari sisi externalnya, Advan I5A 4G LTE mampu menggunakan micro sd card hingga 32 GB. Dan yang tidak kalah penting untuk anda yang suka memainkan game berat yang membutukan grafik baik,  Advan I5A 4G LTE telah dibekali GPU Mali-T720MP2.

Saat ini banyak orang sedikit-sedikit mengabadikan momennya dibanyak peristiwa penting atau hanya sekedar untuk mengunggah ke jejaring sosial. Advan I5A 4G LTE memiliki camera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan sensor BSI (backside illumination) serta LED flash dan autofocus sehingga dapat menghasilkan jepretan potret yang paling berkualitas. Untuk anda yang suka selfie tidak perlu khawatir karena smartphone Advan I5A 4G LTE ini memiliki camera depan dengan resolusi 5MP yang dapat digunakan guna selfie atau panggilan video call.

Untuk konektivitasnya,  Fitur unggulan Advan I5A Glassy Gold didukung  teknologi OTG yang menjadi andalan dan telah dibekali dengan jaringan terbaru yaitu 4G LTE untuk berselancar di internet dengan aman dan nyaman. Untuk sebagian operator di Indonesia ada beberapa yang belum dapat menggunakan 4G, tapi tenang Advan I5A 4G LTE juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSPA.

Untuk anda yang saat ini memiliki banyak nomor telepon tidak harus membawa handhone banyak-banyak karena merepotkan. Advan I5A 4G LTE dilengkapi dengan dual SIM card untuk memudahkan anda yang memiliki banyak nomor telepon tetap efesien dalam menggunakan smartphone.

Untuk berbagi file tanpa internet, Advan I5A 4G LTE dilengkapi dengan bluetooth dan port microUSB yang dapat memudahkan anda saat kehabisan kouta saat ingin berbagi file atau datang dengan sahabat.

Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah masalah sumber daya baterai masaih menjadi kelemahan suatu smartphone. Advan I5A 4G LTE dibekali baterai dengan daya 2.200mAH yang irit. Sehingga anda tidak perlu berulang kali untuk mengisi baterai pada hari yang sama.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Advan I5A 4G LTE Smartphone Murah Terbaik 2016, semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari referensi smartphone keren dan harganya terjangkau.