Antoniclianto.com – waktu terus berlalu, tidak terasa umur pernikahan saya dengan istri sudah memasuki 3 tahun. Ada banyak kisah yang telah kami lalui baik itu suka ataupun duka. Namun, yang paling terpenting bukan berapa lamanya kami telah menikah. Tetapi bagaimana dapat terus menumbuhkan benih-benih cinta untuk membangun keluarga bahagia. Kebahagiaan yang dilandasi cinta karena Allah dan berharap semua yang dilakukan selama ini ada nilai ibadahnya.

Kebahagiaan kami semakin lengkap setelah lahirnya putri kami yang bernama Maryam Al-Kayyisah. Maryam lahir tepat pada pengumuman pemenang kontes SEO Elevenia pada tahun 2015 dan alhamdulillah blog istri saya bisa menjadi salah satu juaranya.

pemenang kompetisi blog elevenia

Masih melekat dengan jelas diingatan ini saat admin Elevenia menghubungi istri saya, saat itu istri saya masih berada di rumah sakit karena baru saja selesai melahirkan. Penuh dengan perjuangan istri saya melahirkan putri kami yang pertama. Dan selama ini telah banyak mengukir kebahagiaan di hati saya. Terutama dalam hal mengurus anak saya yang super aktif, istri saya sungguh sangat sabar dan dapat diandalkan.

Kelebihan yang istri saya miliki dan jarang dimiliki wanita-wanita diluar sana adalah tetap konsisten menjaga anak dan enggan untuk kerja. Setiap hari mengerjakan pekerjaan rumah yang tiada habisnya. Mulai dari pagi hari hingga menjelang malam tiba, masih ada saja pekerjaan rumah yang menunggunya. Tetapi dihadapi dengan sabar dan masih menyempatkan diri untuk mengurus saya, suami yang super sangat berantakan ini.

Hadiah Spesial Untuk Istri Tercinta

Perjuangan istri selama ini harus diacungkan jempol dan dihargai. Apa ya kira-kira yang dapat saya lakukan untuk menghiburnya ? terkadang hanya sekedar mengajak makan di luar dan jalan-jalan ke tempat hiburan sekalian mengajak Maryam main. Hal kecil yang dapat mengukir senyum dan keceriaan sesaat untuk mengusir lelah dan bosannya. Ini cerita bahagia saya jika berhasil menghiburnya dari segala rutinitas yang padat sebagai ibu rumah tangga. Saya juga sering menawarkan voucher diskon makanan dan minuman yang ada dijual salah satu marketplace. Sudah beberapa kali saya membeli voucher makan dan digunakan ketika jalan-jalan di Mall atau tempat sejenisnya.

Kenapa voucher diskon untuk makanan, minuman, dan lain-lainnya? karena istri saya itu orangnya hobi makan. Dan juga kami suka bingung ketika makan di Mall, terkadang menghabiskan banyak waktu untuk berunding menentukan tempat makan yang paling cocok. Dengan membeli voucher diskon membuat kami mudah menuju lokasi karena target sudah ditetapkan. Tinggal kunjungi restoran atau supermarket dan selanjutnya bisa mengajak ke wahana bermain anak-anak untuk menghibur Maryam.

Di mana Mendapatkan Voucher Diskon ?

Jika bisa lebih murah kenapa harus bayar harga normal, tetapi tidak merubah kualitas produk tersebut. Saat sedang menjelajahi dunia internet, saya mencoba mencari voucher restoran yang diskon di Google search. Saya menemukan website Elevenia melalui iklan yang tampil di halaman Google. Inilah awal saya mengetahui website marketpace yang rutin memberikan diskon untuk restoran, toko kue, supermarket dan yang berhubungan dengan makanan dan minuman.

list belanja voucher diskon

Gambar diatas hanya sebagian kecil saja karena historynya tidak terbaca, kemungkinan sudah berganti tahun. Sampai saat ini saya rutin mengecek website Elevenia, terutama untuk kategori voucher diskon untuk makan dan sekedar belanja. Mungkin saja dengan voucher tersebut dapat terus menghibur istri saya dan pihak Elevenia terus mengadakan promo terutama untuk produk-produk terkenal dan tentunya yang saya minati.

Jika anda berminat dapat mengunjungi http://www.elevenia.co.id/ctg-mokado-restaurant, disana banyak sekali voucher makanan dan minuman yang sedang diskon. Demikianlah cerita hepi beli voucher belanja di Elevenia untuk menghibur istri yang lelah plus letih mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah yang tiada hentinya.