Rumahku adalah sumber dari kebahagian hidupku selama ini. Hidup kami jalanin dengan apa adanya dan bersyukur kepada Allah SWT. Dengan semua itu rumahku menjadi tempat idaman yang akan menjadi investasi terbaik di masa depan. Aku pun bersyukur sekali mempunyai keluarga yang care kepada sesama, penuh dengan cinta dan kasih.

rumah-idaman

Setelah menikah, akhirnya akupun meninggalkan kelurga tercinta untuk membangun kelurga kecil dengan istriku. Rasanya sedih yang mendalam saat meninggalkan rumah idaman dan investasi masa depanku bersama kelurga. Pasalnya sudah banyak sekali kenangan indah yang terukir dirumah tersebut. Berat sebenarnya aku pergi dari tempat tersebut, tapi aku pergi untuk kembali.

Sebulan telah berlalu, aku meninggalkan rumah kenangan itu dengan sang istri. Namun berhubungan adanya keterbatasan pada rumah yang baru ditempat istriku. Ahkirnya aku dan istri memutuskan untuk tinggal dan menetap dirumahku yang terdahulu. Aku sebenarnya ingin membeli rumah baru untuk keluargku nanti. Tapi uangku belum cukup, apalagi beberapa bulan yang lalu aku baru menggunakan uang untuk biaya pernikahaan.

2 thoughts on “Rumah Idamanku Di Masa Depan

  1. Yakin Usaha Sampai Mas. Tetap berusaha dan fokus pada bidang yang kita bisa.
    Tuhan sudah berjanji akan membuka pintu rizki yang selebar lebarnya bagi mereka yang telah menikah.

  2. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Lebih baik DP murah, KPR mudah, atau Rumah murah, asri, dan bersih memang lebih banyak diminati oleh calon pembeli rumah.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *