Antoniclianto.com – Bali saat ini menjadi daya tarik dunia internasional karena pesona alamnya yang sangat mempesona. Bukan hanya itu saja, tetapi dari daya tarik budaya dan kehidupan masyarakat sekitar yang menarik untuk digali.

Apakah anda pernah berkunjung ke pulau Bali, Indonesia ? Ada sangat banyak tempat untuk di kunjungi. Salah satunya adalah Sanur yang berada di sebelah timur kota Denpasar.

Sanur letaknya sekitar 10 kilometer dari bandara internasional Ngurah Rai, jika menggunakan kendaraan mobil kurang lebih bisa memakan waktu 30 menit perjalanan.

Tahukah anda bahwa pantai Sanur Bali lebih dahulu terkenal jika dibandingkan dengan pantai Kuta di Bali ? Awal berkembangnya wisata di pantai Sanur adalah berdirinya banyak hotel hotel berbintang dan mewah di pantai ini.

Wisata Menarik Pantai Sanur Di Bali

Di pantai Sanur apa saja yang dapat anda lakukan ? Saya ingin memberikan sedikit rekomendasi untuk anda yang akan menuju Bali. Sebaiknya jangan melewatkan wisata di pantai Sanur, karena sangat menarik untuk dikunjungi.

Pantai Sanur itu sangat indah, pasirnya berwana putih bersih. Anda akan dimanjakan dengan ketenangan laut, karena ombak pantai Sanur begitu tenang. Sangat cocok untuk anda yang suka snorkeling dan menyelam. Air lautnya lebih dangkal jika dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di Bali.

Pantai Sanur kurang cocok untuk anda yang hobi surfing, karena ombaknya kurang baik untuk surfing. Di Pantai ini anda dapat melihat perahu tradisional milik nelayan berjajar di pinggir pantai. Perahu-perahu yang dimiliki nelayan memiliki warna yang menarik dan bervariasi.

Selain itu, anda dapat menikmati sunrise di pagi hari. Dan sekarang banyak sekali calon pengantin yang memanfaatkan pantai ini untuk foto pre-wedding nya. Background menggunakan sunrise dan perahu nelayan yang warna warni itu sangat menarik dan jarang dilakukan oleh pasangan muda.

Kabar gembira untuk anda pecinta tanaman angrek, jika anda wisata di pantai Sanur semparkan untuk mampir ke Bali Orchid Garden Sanur.
Bali Orchid Garden Sanur adalah taman bunga angrek yan terbuka untuk umum. Dapat anda nikmati keindahannya walaupun hanya sesaat saja. Jika anda ada niat untuk berkunjung ke taman ini, letaknya ada di Jalan Bypass Ngurah Rai Tohpati.

Demikianlah sedikit tentang wisata pantai Sanur yang sangat menarik untuk di kunjungi anda dan keluarga. Semoga tulisan ini dapa menjadi referensi anda dalam wisata di pantai Sanur Bali.