Antoniclianto.com – Transportasi adalah suatu hal penting dalam berlangsungnya roda perekonomian ibukota jakarta. Saat ini masyarakat lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi karena aman dan praktis. Sedangkan angkutan massal menjadi tersingkirkan karena kurangnya armada dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan warga jakarta yang jadwalnya sangat padat.

Sebenarnya angkutan massal yang layak dan aman dari dahulu sudah tersedia. Hanya saja fasilitas pemesanan sudah tidak lagi sesuai dengan teknologi yang digunakan warga jakarta. Bayangkan jika rumah anda hanya masuk mobil dua arah namun bukan jalan umum, maka sedikit sekali angkutan umum yang akan lewat kedalam jalan tersebut. Anda akan segan jika harus keluar dengan berjalan kaki apalagi dalam keadaan dikejar oleh waktu.

Sekarang anda tidak perlu lagi khawatir dengan hal tersebut karena dengan berkembangnya teknologi semakin mudah melakukan banyak hal yang dahulu sulit dilakukan. Saat ini pemesanan taksi sudah bisa online lewat smartphone canggih yang anda pergunakan setiap hari. Pemesanan taksi secara online selain aman juga praktis bisa menghemat waktu dan pulsa.

Blue bird tidak ingin kalah dalam ambil bagian pasar transportasi online, anda dapat memesan taksi blue bird secara online dan realtime. Tidak hanya itu saja, sekarang tarif sudah bisa terlihat sebelum anda naik taksi tersebut. Tidak ada lagi cerita yang kantongnya jebol gara-gara melewati jalan macet dan argometer bengkak. Masih banyak lagi keunggulannya, anda dapat menyimak pada berikut ini:

fitur baru taksi online

bluebird aplikasi online

1. Advance & Multiple Booking
Fitur ini memungkinkan untuk anda memesan taksi lebih dari satu dan juga bisa melakukan pemesanan taksi secara online untuk tanggal yang anda suka atau pada saat tanggal yang diperlukan.

2. Nearby Taxi
Tidak perlu khawatir tidak mendapatkan taksi, karena fitur nearby taxi membantu anda untuk mengetahui taksi yang paling dekat dengan posisi anda.

3. Driver Rating
Anda juga dapat membantu orang lain dalam memberikan masukkan, bagaimana pelayanan yang diberikan oleh si supir selama perjalanan.

4. Share My Journey
Fitur ini memungkinkan anda untuk membagikan lokasi anda kepada keluarga dan teman-teman anda.

5. Tracking System & Call Driver
Pengemudi masih belum tiba di tempat penjemputan? Dengan fitur โ€œTracking System & Call Driverโ€, kini kamu bisa monitor keberadaan pengemudi atau meneleponnya langsung untuk memastikan.

6. Fare Estimation & E-Receipt
Cari tahu perkiraan tarif yang akan kamu bayarkan sebelum berangkat, dan dapatkan struknya langsung di email-mu. Semua makin mudah dan praktis dengan NewMyBlueBird app.

Itulah keenam fitur baru aplikasi My Blue Bird, jika tertarik anda dapat mengunjungi mybb.bluebirdgroup.com untuk mendownloadnya. Aplikasi baru My Blue Bird tersedia di android, iphone, windows 8, dan blackberry. Ayo instal segera dan daftar untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Sedikit kritik dan saran untuk pengembang aplikasi ini, aplikasi ini sering keluar sendiri atau biasa disebut error ketika melakukan pengecekan lokasi tujuan. Apa mungkin smartphone saya yang spesifikasinya rendah, saat ini saya menggunakan Andromax C dengan OS Android Jelly Bean.

Jika bermasalah dengan koneksi, mohon pengembang aplikasi untuk memaksimalkan aplikasi ini agar bisa digunakan dalam kondisi sinyal internet lemah.

Demikianlah ulasan tentang artikel My Blue Bird Aplikasi Booking Online Taksi

12 thoughts on “My Blue Bird Aplikasi Booking Online Taksi

  1. jaman terus bergerak maju, kalau ga mau ketinggalan memang kudu menunjukkan keatifan dalam pergerakan tersebut. Blue bird sudah mulai go online ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *