Minuman Berenergi yang Aman adalah salah satu minuman yang dapat menghasilkan tenaga ekstra. Minuman berenergi sangat bermanfaat untuk orang-orang yang butuh tenaga tambahan. Karena minuman energi berfungsi sebagai peningkat stamina, terutama untuk para pria. Sekarang banyak sekali produk minuman berenergi namun yang aman dan tidak berbahaya itu jarang. Kita sebagai konsumen harus cerdas dalam memilih produk minuman berenegi peningkat stamina terbaik 2015. Untuk anda yang berpengalaman meminum berbagai macam produk Minuman berenergi dapat menyampaikan pendapat pada kolom komentar.

minuman-berenergi

Saya akan berbagi pengalaman kepada pembaca blog ini tentang produk minuman berenergi yang pernah saya minum. Pada saat bekerja disebuah toko buku terkemuka di Indonesia. Suatu saat saya ditugaskan lembur untuk memindahkan barang di toko pindahan tepatnya di mall of indonesia (MOI). Lembur sampai pagi hari membutuhkan stamina yang kuat. Makanya minuman energi dapat meningkatkan staminaku saat itu.

Pada saat jam istirahat, aku dan teman-teman disuguhkan sebotol minuman berenergi dari merek terbaik 2015 di Indonesia. Badan yang tadinya lemas tidak berdaya, setelah meminum sebotol minuman energi tubuh kembali segar. Mata yang tadinya mengantuk, kembali semangat lagi untuk bekerja pada waktu dini hari.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya ???

Di Indonesia, banyak sekali produk minuman berenergi yang beredar. Sebagai konsumen cerdas, harus bisa memilih minuman energi yang meningkatkan stamina namun tidak membuat peminumnya menjadi kecanduan. Berikut ini adalah beberapa merek minuman berenergi yang beredar dipasaran :

1. Kratingdaeng
2. M-150
3. Hemaviton
4. Extrajoss
5. Kukubima energi

Dari kelima produk diatas, saya sebagai penulis baru merasakan 3 merek minuman berenergi. Saya rasakan stamina bertumbuh dan tenaga menjadi lebih besar. Semangat dalam bekerja juga semakin memuncak.

Setiap kelebihan pasti ada kelemahannya, meminum produk minuman berenergi secara berlebihan juga tidak baik. Dampak buruk minuman energi juga sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Kita sebagai konsumen harus selektif dan jangan berlebihan dalam. Jadilah konsumen cerdas dan selektif ya sahabat pembaca.