Indonesia menetapkan tanggal 4 september sebagai hari pelanggan nasional. Jadi sebagian besar perusahaan yang mempunyai pelanggan diharapkan dapat memberikan souvenir dan sejenisnya pada hari tersebut. Sebagai penghormatan kepada pelanggan , maka ditetapkan sebagai hari pelanggan nasional di indonesia.

Pada hari itu saya sempatkan untuk menggunjungi galeri 3store di roxy. Sebelumnya saya telah di sms oleh pihak 3 , agar mengunjungi outlet 3stoe pada tanggal 4 september. Berikut sms yang dikirim oleh 3(123):

Senyum Pelanggan, Senyumku Juga. Dlm rangka Hari Pelanggan Nasional, dptkan Merchandise menarik utk setiap transaksi pada tanggal 4 Sep di 3Store terdekat. Info 123

Saya sempat berulang kali datang ke 3store, namun banyak pelanggan yang msedang engantri. Mungkin memang banyak yang sengaja datang karena sms tersebut. Kalau saya sendiri memang sengaja datang ke sana untuk membeli pulsa untuk modem. Berhubung memang letak kantor saya tidak jauh dari 3store.

Setelah dapat giliran untuk berhadapan dengan customer service, saya terlebih dahulu menanyakan tentang pake internet. Karena saya ingin beralih dari operator lama ke three. Dan saya juga membeli voucher senilai 50 ribu untuk memgisi paket internet.

Ternyata pada tanggal 4 september sebagai hari pelanggan , minimal melakukan transaksi 10 ribu berhak mengambil satu undian. Saya mengambil undian untuk hadiah, ternyata saya memenangkan sebuah tumbrl AON (Always ON).

Pada hari itu saya merasa sangat senang sekali karena dapat hadiah tersebut. Karena memang saya sedang membutuhkannya. Saya sebagai pelanggan merasa sangat dihargai di hari pelanggan tahun ini.

Jangan lupa ya untuk hari pelanggan berikutnya pada 4 september 2015 :)