Antoniclianto.com – Friso adalah susu formula pendukung tumbuh kembang si kecil dan sangat cocok untuk pendaming ASI. Pemberian ASI ekslusif sangat diperlukan di 6 bulan pertama. Setelah itu dukung dengan Friso, namun tetap berikan ASI hingga anak anda berusia 2 tahun ya bunda. Untuk bunda yang ingin mendapatkan banyak pengetahuan atau ingin bertanya bisa mendaftar di Forum Friso. Sebelum bisa bertanya atau posting di forum tersebut maka bunda harus daftar terlebih dahulu ya di https://www.friso.co.id/register.

Friso Pendukung Tumbuh Kembang Si Kecil

Proses belajar yang paling baik menurut hasi riset untuk si Kecil ialah belajar dari pengalaman yang ia dapatkan secara langsung. Berbagai kegiatan seperti bermain ke kebun binatang, berenang, atau bermain pasir bareng teman-teman sebayanya. Hal ini berperan dalam menambah perkembangan fisik, mental, serta emosional si Kecil. Semua kegiatan tersebut tentu dapat dilakukan secara optimal, jikalau anak bunda sehat luar dan dalam. Dari sinilah Friso berperan aktif dalam meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil, supaya ia bebas beraktivitas.

Friso Susu Premium Untuk Si Kecil

Friso adalah produk susu premium dari Friesland Campina yang diproduksi menggunakan konsep Grass to Glass. Jadi susu premium Friso dihasilkan dari sapi yang menghasilkan susu berkualitas dan sapi tersebut mengkonsumsi rumput berkualitas dan proses terakhir diolah oleh Friesland Campina. Proses dilakukan oleh Friesland Campina dengan teliti dan untuk memastikan nutrisi yang terkandung dalam susu tidak hilang karena proses pemanasan yang berlebihan.

Semua ini dilakukan Friso untuk mendukung para Ibu dalam  memberikan nutrisi terbaik untuk buah hatinya. Produk Friso telah disertifikasi oleh The Netherlands Controlling Authority for Milk and Milk Products (COKZ), diawasi dan didukung oleh EU Commission Decision, Council of European Community (EEC) dan the Codex Alimentarius Commission.

Ada 3 produk yang saat ini beredar, baik itu untuk si kecil atau untuk bunda. Berikut ini adalah produk-produk Friso yang dapat anda coba :

1. Frisomum Gold

Frisomum Gold ini adalah susu untuk ibu hamil dan menyusui. Susu yang diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan, serta mengurangi konstipasi atau sembelit karena diperkaya dengan Prebiotik yang bermanfaat untuk ibu hamil. Frisomum Gold dapat membantu bunda dalam memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, terutama pada awal tumbuh kembang janin serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin.

2. Friso Gold 3

Susu Friso Gold 3 ini cocok untuk si kecil yang masih usia 1 sampai dengan 3 tahun. Friso Gold 3 yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil dalam masa pertumbuhannya. Susu diformulasikan untuk  mengoptimalkan perkembangan fisiknya agar bisa menemukan hal baru atau bereksplorasi dengan benda di sekitarnya.

3. Friso Gold 4

Susu Friso Gold 4 cocok untuk pertumbuhan anak usia 3 hingga usia 12 tahun. Friso Gold 4 sangat cocok bagi si Kecil yang kini semakin aktif hari demi hari mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya. Friso Gold 4 kaya akan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan bunda juga tenang ketika si kecil sedang menjelajahi dunia luar.

Berikan si kecil susu yang sesuai dengan usianya ya bunda. Untuk bunda yang saat ini hamil juga bisa meminum susu hamil dari Friso. Untuk anak bunda yang masih meminum ASI sebaiknya jangan di berhentikan ya bun. Friso ini susu formula untuk pendukung dan pendamping ASI, sebaiknya jangan mengganti ASI dengan susu formula karena ASI sumber kekuatan paling utama untuk anak bayi.

Demikianlah artikel tentang Friso pendukung tumbuhkKembang si kecil, semoga bermanfaat dan dapat menjadikan referensi anda dalam memilih susu formula untuk buah hati anda.