Bisnis Rumahan Masa Kini – Apa Anda seorang ibu rumah tangga ? saatnya berbisnis dari rumah, karena usaha yang satu ini paling cocok untuk para rumah tangga. Peluang usaha yang satu ini dapat dijalankan bersamaan dengan menjaga anak dan sambil menunggu suami pulang kerja. Apa usaha itu ? Ya benar sekali, Anda dapat membuka usaha toko sembako atau kelontong ini di rumah.

Tak butuh banyak uang untuk modal, Anda cukup menyediakan uang 1 juta untuk modal dan tempat usaha untuk dijadikan warung. Usahakan yang lokasinya strategis dan pastikan  kebutuhan pokok tersedia untuk di jual. Seperti beras, minyak, telur, mie, dan bumbu-bumbu masakan instan.

Setelah usaha ini mulai berkembang dan modal Anda untung, lengkapi keperluan rumah tangga yang lain. kita juga dapat sembari memasarkan jajanan dan minuman dingin guna anak-anak sekitar. Jika Anda tidak memiliki modal dan hanya memiliki tempat yang strategis bisa mengikuti program bisnis rumahan masa kini dengan posko koni.

Bisnis Rumahan Masa Kini

Usaha yang satu ini tak ada kata mati, jika dikelola dengan baik. Tetapi jika Anda salah dalam mengelolah pasti Anda akan bangkrut juga. Carilah tempat yang strategis dan kalau bisa belum ada warung sembako disekitar Anda. Karena usaha ini dimulai di rumah, kita juga dapat menyambinya dengan aktivitas-aktivitas lainnya.

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Gunakan saja halaman depan kita atau kamar kosong yang posisinya depan untuk dijadikan warung karena lebih hemat biaya. Dan pastikan untuk membuat spanduk promosi agar seluruh warga yang lewat mengetahui bahwa Anda sedang berjualan sembako dan kebutuhan lainnya.

Kunci keberhasilan usaha kelontong ialah kepuasan konsumen. Jadi usahakan untuk ramah dan menyediakan semua keperluan pelanggan dan jual dengan harga yang kompetitif. Meskipun keuntungannya tidak banyak yang terpenting pelanggan banyak dan usaha bisa berjalan dengan baik ya.

Berdasarkan informasi dari blog dengan url http://ourninetytwo.blogspot.com/2018/01/bisnis-rumahan-masa-kini.html, Anda dapat mengikuti program posko koni dari konektifa untuk mendapatkan modal 3 juta berbentuk barang kebutuhan. Anda hanya perlu menyediakan lokasi strategis dan barang bebas Anda tentukan harganya berapa. Bergabunglah dengan syarat dibawah ini :

Memiliki email aktif , menggunakan gadget Android, alamat domisili sama dengan KTP (jika berbeda, punya surat keterangan domisili). Persyaratan dokumen yang perlu diserahkan: Fotokopi KTP, KK, buku nikah, NPWP, tabungan rekening BCA/CIMB NIAGA , Foto diri berwarna ukuran 3 x 4 (1 buah) – Materai 6000. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi tim Konektifa (+62 852-1714-9293) untuk pengumpulan berkas.