Antoniclianto.com – saya mempunyai info seputar bisnis rumahan yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Saya ingin membahas tentang bisnis rumahan masa kini dengan posko koni. Salah satu bisnis atau peluang usaha yang sangat direkomendasikan pada tahun 2018. Karena banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh jika bekerjasama denga Konektifa. Simak sampai tulisan ini selesai, karena akan ada cara bagaimana bergabung untuk bisa menjalankan bisnis rumahan bersama Posko Koni.

Peluang usaha 2018 modal kecil masih menjadi primadona setiap orang yang ingin memulai bisnis online. Pasalnya tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk menjalankan usaha rumahan yang bisa dibilang sedang tren. Ide usaha yang unik di tahun 2018, masih menjadi salah satu referensi yang banyak dicari oleh orang di internet. Maka dari itu, saya sempatkan untuk menuliskan beberapa ide bisnis online yang tidak membutuhkan banyak modal tetapi bisa menghasilkan keuntungan yang cukup banyak.

bisnis rumahan masa kini dengan posko kini

Usaha rumahan yang sukses dijalankan dengan ketekunan dan dimanajemen secara serius. Karena walaupun modalnya tidak banyak atau usaha tanpa modal sekalipun, tetap saja Anda akan membuang waktu yang banyak jika sampai gagal/berhenti. Maka dari itu, pastikan dahulu niat akan berbisnis online mulai dari sekarang sebelum menjalankannya. Peluang usaha rumahan sangat banyak sekali, saya akan rangkum dalam artikel ini dan semoga menjadi referensi Anda dalam menjalankan bisnis. Berikut ini adalah peluang usaha baru yang menjanjikan untuk Anda jalankan di rumah :

1. Jual Pulsa

Bisnis jual pulsa adalah peluang usaha yang paling menjanjikan jika dijalankan dari rumah. Pasalnya, Anda tidak butuh modal yang banyak untuk menjalankan usaha yang satu ini. Cukup deposit mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu, Anda sudah siap untuk jualan pulsa. Tidak perlu etalase kaca yang bagus, yang terpenting ada banner/spanduk pengumuman bahwa Anda saat ini jualan pulsa.

Sangat penting pengumuman kepada orang sekitar, sebagai ajang promosi dari mulut ke mulut. Karena jika Anda tidak membuat spanduk promosi maka tidak ada yang tahu kalau Anda menjual pulsa elektrik. Untuk Anda yang berminat untuk menjual pulsa dapat menghubungi saya. Saya bisa mendaftarkan agen pulsa karena saya juga penjual pulsa.

2. Dropshipper

Dengan berkembangnya marketplace dan mudahnya akses internet, bisnis yang lagi trend buat anak muda masa kini adalah dropshipper. Bayangkan saja, Anda tidak perlu menggunakan modal untuk menjalankan bisnis ini. Anda hanya perlu promosi kepada orang sekitar ataupun di sosial media sebuah barang. Jika ada yang berminat, Anda kontak penjual pertama untuk mengirim kepada calon konsumen.

Hal terpenting adalah Anda harus berhubungan baik dahulu dengan penjual pertama. Ibaratnya Anda menjadi agen onlinenya mereka dalam promosi di internet. Peluang usaha ini membutuhkan keahlian khusus dalam mengatur waktu, karena terkadang ada komsumen yang ingin barangnya cepat sampai.

3. Penulis Artikel Rumahan

Jasa penulis artikel saat ini banyak dicari oleh para blogger, terutama untuk orang yang malas menulis artikel tetapi ingin tetap eksis dalam dunia blogging atau mungkin memang tidak memiliki banyak waktu untuk menulis. Maka dari itu, freelance untuk penulis artikel sangat dibutuhkan untuk mengisi kekosongan posisi untuk menulis artikel website.

Dalam usaha ini yang Anda harus perhatikan adalah kualitas konten yang ditulis dan jangan terlalu banyak dalam mengambil job jika Anda tidak mampu menulis banyak. Contohnya jika Anda hanya mampu menulis sehari 10 artikel, jangan sampai menerima pesanan artikel dalam sehari 30 artikel. Apabila pesanan terlambat dikirim, pastinya pelanggan merasa kecewa dan Anda kehilangan reputasi di internet.

Itulah beberapa peluang usaha rumahan yang dapat Anda coba di rumah. Sebenarnya masih ada banyak sekali contoh bisnis rumahan yang dapat Anda praktekkan di rumah. Pada subab selanjutnya akan ada informasi tentang peluang usaha dari Konektifa, sebaiknya Anda simak baik-baik karena sangat menguntungkan.

Bisnis Rumahan Masa Kini Bersama Posko Koni Paling Untung

Peluang usaha terbaru dan terlaris yang dapat Anda jalankan di rumah adalah dengan bekerjasama denga Konektifa. Anda hanya perlu mendaftarkan sebagai manggala(penanggung jawab posko koni) sudah dapat berbisnis masa kini. Jadi Anda akan menjadi agen kebutuhan pokok dan pendukungnya seperti beras, minyak, gula, kentang, sayuran & ayam frozeen. Hal yang diperlukan adalah menyiapkan sebuah tempat yang strategis dan bergabunglah dengan Konektifa untuk menyalurkan beberapa barang kebutuhan sehari-hari. Anda bebas atur harganya sendiri dan berkesempatan diberikan pinjaman modal sebesar 3 juta dalam bentuk kebutuhan pokok.

Syaratnya mudah sebagai berikut :

Memiliki email aktif , menggunakan gadget Android, alamat domisili sama dengan KTP (jika berbeda, punya surat keterangan domisili)

Persyaratan dokumen yang perlu diserahkan: Fotokopi KTP, KK, buku nikah, NPWP, tabungan rekening BCA/CIMB NIAGA , Foto diri berwarna ukuran 3 x 4 (1 buah) – Materai 6000.

Jika ada. Hubungi tim Konektifa (+62 852-1714-9293) untuk pengumpulan berkas.

Ayo segera daftar untuk mengamankan wilayah di mana Anda tinggal, karena posko koni hanya memerlukan perwakilan daerah atau wilayah. Syarat diatas saya rasa masih mudah untuk dipenuhi, jadi jangan sampai terlambat dan orang lain mengambil kesempatannya. Atau bisa kunjungi sosial media Konektifa untuk infomasi seputar bisnis rumahan.

Demikianlah artikel tentang bisnis rumahan masa kini dengan Posko Koni. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi Anda dalam menentukan bisnis rumahan yang cocok. Saran saya, mulailah bisnis dari sekarang agar terbiasa ketika tidak mendapat gaji lagi dari perusahaan tempat kita bekerja saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *