Belajar Bisnis Online Dengan Syamsul Alam – Pada kesempatan kali ini, ijinkan saya untuk mereview website syamsulalam.net. Tempat dimana kita bisa Belajar Bisnis Online.

Mungkin banyak dari pembaca bertanya-tanya, kenapa syamsulalam.net? Jawabannya karena website ini sedang mengadakan lomba yang hadianya lebih dari 15 juta rupiah. Jika kalian ingin mengikutinya, bisa langsung klik disini untuk peraturan teknisnya.

Pemilik syamsulalam.net adalah seorang praktisi SEO yang telah tenar didunia bisnis online dan internet marketing. Sebagian videonya di youtube telah saya tonton dengan penuh perhatian. Syamsulalam.net juga menyediakan member premium untuk pemula yang ingin expert dalam SEO.

Website syamsulalam.net tempat belajar bisnis online

Dalam website syamsulalam.net terdapat banyak sekali artikel dan tutorial tentang SEO maupun tentang bisnis online. Untuk member premium anda akan mendapatkan lebih. Mulai dari artikel,video dan tools. Biaya inveatasi yang tidak begitu mahal dan terjangkau untuk pemula yang ingin belajar SEO.

Sebenarnya saya juga ingin menjadi member premium, ya tapi saya hanyalah seorang blogger. Saat ini saya rasa belum begitu perlu karena belum punya barang atau jasa untuk dioptimasi secara full. Ilmu yang saya dapatkan di member free cukup membantu dalam aktifitas blogging.

Cara-cara mas syamsul sudah saya terapkan dalam mengikuti kontes SEO seperti Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta, Singgasana Hotels dan Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Blog saya hampir nyaris menang walaupun belum pernah menang.

Menilai website syamsulalam.net

Berikut ini saya akan sedikit mengomentari tentang website syamsulalam.net :

  • Theme

Dari segi theme sangat SEO killer, tampilan simple dan tidak sakit dimata. Namun saya tidak mendapatkan tampilan yang membuat have fun pada saat membuka websitenya. Karena terlalu simple dan polos menurut saya yang sedikit memiliki jiwa seni.

  • Gaya penulisan

Untuk penulisan pun sangat to the point , tidak terlalu banyak bertele-tele. Pointnya membuat orang tidak cepat bosan. Namun bahasanya ada sedikit kurang baku dan tidak semua menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar. memang saya sadari bahwa apabila terlalu baku cara penulisannya, maka pengunjung akan cepet bosan.

  • Pelit backlink

Tidak enak ya judulnya sobat. Tapi inilah yang saya alami ketika berkomentar di website ini. Jadi saya pernah berkomentar, biasa saja disarankan untuk memasukan nama, email, dan url blog. Namun setelah dimoderasi oleh mas syamsul, tidak ada link yang mengarah ke blog saya.

Memang banyak orang yang mengerti tentang SEO , pasti akan meminimal outbond links. Apalagi hanya ke blog yang tidak terlalu bagus ranknya dan nichenya. Saya juga menerapkan itu untuk blog khusus kontes seo, supaya lebih baik dimata Google.

Anda juga dapat subscribe chanelnya di youtube untuk mendapatkan update video dari mas syamsul. Anda dapat subscribe pada link ini http://www.youtube.com/user/syamsulalamnet

Sekian review saya tentang syamsulalam.net, sebagai media untuk belajar bisnis online dengan syamsul alam. Dari semua hasil review saya sebagai newbie, saya sangat merekomendasi anda untuk bisa belajar bisnis online dengan syamsul alam.