Antoniclianto.com – Stimuno menjadi solusi paling tepat untuk menjaga kesehatan buah hati Anda. Pasalnya, suplemen ini diformulasikan menjadi obat herbal yang digunakan untuk menjaga stamina. Terlebih, sanggup meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, Si Kecil tidak mudah terserang virus maupun penyakit. Dengan mengonsumsi Stimuno secara tepat, dapat membuat lebih aktif dalam memproduksi antibody. Membuat sistem imun pun meningkat.stimuno syrup dan forte

Hal itu dikarenakan, Stimuno untuk balita terbuat dari ekstrak tanaman meniran. Dalam bahasa latinnya disebut Phyllanthus Niruri. Diambil dari batang, buah, daun dan akar Phyllanthus yang kemudian diekstrak dan diformulasi menjadi Stimuno. Sehingga, sangat aman untuk dikonsumsi. Selain dapat menghindari dari beragam penyakit, Stimuno juga berkhasiat dalam mempercepat penyembuhan. Nah, herbal fitofarmaka ini pun terdapat dua jenis. Untuk lebih jelasnya, langsung cek di bawah ini.

  1. Stimuno Sirup

Jenis Stimuno Sirup dikususkan bagi balita yang umurnya 1 tahun ke atas. Manfaatnya dapat menjaga kesehatan, mencegah penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan. Buah hati pun akan memiliki tubuh yang lebih fit dan sehat. Pasalnya, dapat bekerja lebih aktif dalam memproduksi antibody. Sirup ini menggunakan ukuran 60 ml + 100 ml dan Stick Pack. Dilengkapi dengan tiga variasi rasa yang membuat Si Kecil tidak akan menolak. Diantaranya seperti rasa Tutty Fruity,  Anggur dan Orange Berry. Membuat anak-anak justru menyukainya, tanpa harus dipaksa minum. Cara mengonsumsinya dengan 1 sendok takar 5 ml, 1 sampai 3 kali sehari. Setiap takaran itu mengandung ekstrak Phyllanthus Niruri 25 mg.

  1. Jenis Stimuno Forte

Jenis Stimuno Forte merupakan variasi yang berbentuk kapsul. Diperuntukkan bagi orang dewasa dan anak yang sudah bisa menelan kapsul. Manfaatnya sama seperti Stimuno Sirup. Untuk ketersediaannya, terdapat Stimuno Forte dalam bentuk 1 box berisi 10 kapsul atau blister, isi 30 Kapsul. Pada setiap satu kapsul mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus Niruri. Untuk cara penggunaannya ialah jika mencegah sakit perlu mengonsumsi  1 kapsul per hari, mengobati sakit minum 1 kapsul 3 x sehari, menambah stamina saat perjalanan dengan menelan 1 kapsul 2 x sehari.

Demikianlah artikel kami yang membahas tentang 2 jenis produk Stimuno untuk balita dan dewasa yang wajib Anda Ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam menentukan suplemen terbaik dalam menjaga kesehatan buah hati maupun Anda. Sehingga, dapat memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan tumbuh kembang yang baik sehingga tidak mudah terserang penyakit. Dengan begitu, tentu Anda akan merasa lebih senang dan nyaman menjalani beragam aktifitas.